Lima Perangkat Desa Terpilih di Kecamatan Gambut

Gambut, InfoPublik - Setelah melewati tahapan demi tahapan Pengumuman hasil penyaringan Perangkat Desa disampaikan.

Adapun perangkat desa terpilih Desa Kayu Bawang Kasi Pemerintahan terpilih Nor Rosa Elyani dan Kepala Lingkungan (Kaling) 2 terpilih Ila Wahyuni, Desa Malintang Baru Kepala Urusan Umum dan Perencanaan terpilih Salwa Hafizah, Desa Guntung Ujung Kepala Seksi Pemerintahan  terpilih Rahmad Nanda Nicola dan Desa Sungai Kupang Kepala Urusan Keuangan terpilih Hamidah.

Tahapan sebelumnya pengumuman dan Pendaftaran pada 2 s/d 10 Juni 2022, Penelitian dan klarifikasi berkas 13 s/d 15 Juni 2022, Penetapan kelulusan secara administrasi dari 16 s/d 20 Juni 2022. Penilaian kriteria administrasi dan tes kemampuan 21 s/d 22Juni 2022, tes tertulis 23 Juni 2022.

Penyampaian hasil penyaringan dan rekomendasi Camat 24 s/d 27 Juni 2022.

Kasi Pemerintahan Kecamatan Gambut Syahrani menyatakan kelima Peserta yang terpilih adalah orang terbaik dan dengan nilai terbaik pula.

Kasi Penataan Administrasi Dinas PMD Hj Siti Aisyah mengapresiasi yang menerapkan tahapan kegiatan penjaringan dan penyaringan di Kecamatan Gambut.

Camat Gambut Ahmad Fauzan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pambakal, BPD, PD dan PLD serta Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa di empat Desa, karena mampu menyelesaikan tahapan demi tahapannya dengan memberikan  hasil terbaik. 

Apresiasi juga disampaikan kepada Dinas. PMD yang mensupport dan mengawal kegiatan ini.

Akhirnya diharapkan bagi Calon Perangkat Desa terpilih ini mampu memberikan yang terbaik demi kemajuan Desa,  dengan bekerjasama, dan berkolaborasi dengan perangkat lainnya diharapkan tidak hanya berjalan tapi bisa berlari dalam memajukan desa. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar