Tim PSC Dinkes Dampingi Keberangkatan Jamaah Haji di Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik - Tim PSC 119 Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar melakukan pengawalan khususnya di Bidang Kesehatan kepada Calon Jamaah Haji Menuju Asrama Haji yang berada di landasan Ulin Banjarbaru, Senin (20/6/2022).

Bersama Tim Gabungan dari Polres Banjar, Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar, Kementerian Agama dan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar.

Memastikan para jamaah yang berangkat dalam keadaan sehat walafiat. Dalam Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar dengan kondisi kesehatan para calon jemaah haji sangat baik.

Dalam pengantaran jemaah haji tim kesehatan dari psc 119 intan banjar untuk memastikan kesehatan calon jemaah haji karena Kabupaten Banjar terdapat berbagai macam usia dari produktif sampai dengan lansia dan juga terdapat berbagai masalah kesehatan, terutama para lansia yang beresiko mempunyai masalah kesehatan.

Untuk itu psc 119 intan banjar Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar mendampingi pengantaran calon jemaah haji agar jika ada masalah kesehatan para calon jemaah haji selama pengantaran ke asrama haji bisa tertangani dengan baik. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar