Peningkatan Tertib Administrasi TP PKK Gambut ikuti Program Pembinaan

Gambut, InfoPublik - Dalam upaya peningkatan tertib administrasi Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kabupaten Banjar dilaksanakan "Program Gitaku" khususnya pembinaan 10 Program Pokok PKK bidang administrasi, merupakan salah satu program kerja tiap tahun yang dijalankan oleh TP PKK Kabupaten Banjar.

Kecamatan Gambut satu Kecamatan yang menerima Pembinaan guna tertib Administrasi pada organisasi TP PKK dan  penunjang terhadap data-data yang ada baik di kelurahan maupun Desa, di Aula Kecamatan Gambut (2/6/2022).

Hadir dalam kegiatan Pembinaan Tim Pembina TP PKK dipimpin Sekretaris PKK Kabupaten Yaitu Roro Adisari Warsita dan dari Kecamatan Ketua TP PKK Maya Handayani Fauzan, Sekretaris Mariya Ulfah dan semua Pokja TP PKK Kecamatan Gambut.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut TP PKK Kecamatan Gambut menyuguhkan data yang terupdate yang ada di Kecamatan Gambut.

Menurut Sekretaris TP. PKK Kecamatan Gambut Mariya Ulfah oleh Pembina Kabupaten Kecamatan Gambut dalam hal terkait pengisian data-data baik di sekretariat maupun pokja I sampai 4 sudah baik, dan tidak banyak catatan dalam hal perbaikan, hanya melengkapi kekurangan saja di bagian SK kader dan SK Toga baik yamg belum ada SK maupun SK pembaharuan.

Sekretariat TP. PKK Kecamatan Gambut merupakan wadah pengelola setiap kegiatan yang berhubungan dengan PKK, setiap penyelenggaraan sudah terprogram selama satu tahun dengan capaian capaian hampir 95% wajib terlaksana. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar