Dinas Pertanian Banjar Gelar Halal Bihalal

Martapura, InfoPublik - Guna mempererat tali silaturahim antar karyawan pada momentum Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah sekaligus halal bihalal.


Dinas Pertanian Kabupaten Banjar kembali melaksanakan Siraman Rohani ceramah Agama yang ke 4 kalinya.


Kegiatan siraman rohani dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Pertanian Banjar, di Aula Barakat Tugul, Kamis (28/4/2022).


Semua karyawan antusias mengikuti dengan khusyuk ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hendri Atmaja dari Raudhatun Nasyi’in Banjarbaru.


Tidak sedikit jemaah yang tertawa mendengarkan dengan gaya ceramah lucu dan menghibur. Ceramah dikesempatan ini tentang Malam Lailatul Qadar dan Zakat Fitrah.


Ustadz Hendri Atmaja menyampaikan malam Lailatul Qadar menurut Iman Ghazali puasa yang dimulai hari Ahad itu malam 21 dan Zakat Fitrah itu membersihi puasa kita.


Sementara itu, Kadis Pertanian Banjar H. Dondit Bekti Agustiono mengatakan harapannya apa yang disampaikan Ustadz bisa kita serap dan jadikan pedoman kegiatan dihari-hari yang akan datang.  (IP Kab. Banjar/Brigade Pertanian/Syaripuddin)


Komentar