Karyawan DKISP Banjar Di Vaksin Booster

Martapura, InfoPublik - Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar kembali menggelar vaksinasi Covid-19.

 

Kali ini semua karyawan Kominfo Banjar baik Pegawai Negeri Sipil maupun Pegawai Tidak Tetap dilakukan vaksin booster yang dilaksanakan di Aula DKISP Banjar, Martapura, Selasa (22/2/2022) siang.

 

Silih berganti para karyawan DKISP Banjar mengisi formulir sebagai tanda untuk mendapatkan vaksin yang nantinya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu oleh empat petugas dari Dinkes Banjar.

 

Kepala DKISP Kabupaten Banjar HM Aidil Basith yang melakukan pantauan pada kegiatan ini mengatakan, tujuan vaksinasi ini dalam rangka mendukung pemerintah agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan imun tubuh meningkat.

 

“Pada hari ini DKISP didukung Dinas Kesehatan melakukan vaksinasi Booster untuk karyawan, keluarga, mitra dan rekan Jurnalis,” jelas Basith.

 

Sementara itu salah satu karyawan DKISP penerima vaksin Booster, Inka Regina mengatakan bahwa dirinya menerima vaksin kedua pada bulan Mei tahun lalu. Untuk Booster ia mengaku sedikit gugup.

 

”Sebenarnya saya sedikit gugup, tapi ternyata prosesnya cepat sekali, suntikannya hanya sedikit sakit, saat ini belum merasakan efek sampingnya,”terangnya.

 

Dalam hal ini Dinkes Banjar menyediakan sebanyak 100 dosis vaksin Astra Zeneca. Vaksinasi Booster sendiri bisa dilakukan jika sudah vaksinasi dosis kedua dengan jarak 6 Bulan. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rif'ah/Man)


Komentar