Dinsos P3AP2KB Banjar Serahkan Bantuan Pasca Kebakaran di Desa Baru

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinsos P3AP2KB menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Baru RT. 01 Kecamatan Mataraman, Rabu (16/2/2022).


Adapun Bantuan berupa sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.


Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah berharap meskipun bantuan ini tidak seberapa tetapi setidaknya melalui bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban korban kebakaran, dan juga mendoakan kejadian serupa tak terulang kembali.


Pambakal Desa Baru Hariyanto dan warga setempat menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut tetapi rumah habis terbakar.


Sementara Salasiah korban kebakaran mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar yang sudah memberikan bantuan berupa sembako.


Sebelumnya kebakaran terjadi pada Senin (24/2/2022) pukul 21.00 Wita di Desa Baru RT. 01 Kecamatan Mataraman yang menghanguskan 1 (satu) buah rumah dengan kondisi rusak berat/total atas nama Salasiah (1 KK 3 Jiwa). (IP Kab. Banjar/Brigade Dinsos P3AP2KB)


Komentar