Bantuan Untuk Korban Angin Puting Beliung di Desa Padang Panjang

Martapura, InfoPublik - Pasca bencana angin puting beliung yang terjadi pada Senin (31/2/2022) pukul 15.20 Wita.


Yang mengakibatkan 2 (dua) buah rumah rusak berat dan 3 (tiga) buah rusak ringan terjadi di Desa Padang Panjang RT. 03 Kecamatan Karang Intan.


Membuat Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinsos P3AP2KB menyerahkan bantuan sembako oleh Kepala Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H. Rahmadiansyah bersama Pendamping Kepala Lingkungan Lantur, Rabu (16/2/2022).


Adapun nama-nama kepala keluarga yang menerima bantuan tersebut atas nama Nurhadi, Odik Saputra, Ambali, Harmono, dan Onasih.


Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.


Rahmadiansyah mengatakan bahwa tidak ada seorang pun menginginkan musibah ini terjadi, 


"Semoga dengan bantuan ini dapat membatu meringankan beban warga yang terkena musibah dan diberikan ketabahan, kekuatan, kesabaran dan bisa beraktifitas kembali,"harapnya.


Odik salah satu korban bencana mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Banjar atas bantuan yang telah diberikan dan mudah-mudahan bencana ini tidak terulang lagi. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinsos P3AP3KB)


Komentar