Gambut Raih Prestasi di Jambore Kader PKK

Martapura,InfoPublik - Salah satu kunci keberhasilan melaksanakan Program 10 Pokok PKK, kecamatan Gambut menorehkan raihan prestasi lomba Penyuluhan Tertib Administrasi PKK dan Lomba Yel-Yel 10 Program PKK.

Prestasi tersebut diperoleh saat pelaksanaan Jambore Kader PKK Kabupaten Banjar tahun 2021 yang dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Martapura, Kamis (23/12/2021).

Ketua TP. PKK Kecamatan Gambut Maya Handayani menyampaikan tertib administrasi merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.

"Berfungsi sebagai evaluasi dan mempermudah laporan, juga untuk pembinaan kader PKK di tingkat desa/ kelurahan. Administrasi berjalan dengan mudah apabila kita cepat dan tepat waktu,"ujarnya.

Selain hadiah lomba-lomba pada Jambore Kader PKK panitia juga berbagi kebahagian dengan Doorprize yang diundi secara langsung.

Kebahagian ini juga dirasakan salah satu kader PKK dari desa Sungai Kupang Norbati yang mendapat sebuah sepeda gunung. (IP Kab. Banjar/Brigade Gambut/Hairudin)


Komentar