Pasar Murah Digelar, Warga Sungai Lulut Antusias Berbelanja

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) kembali menggelar Pasar Murah di Halaman Kantor Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Jumat (7/10/2022).

Pasar Murah yang kedua ini warga antusias beramai-ramai menuju kantor kelurahan setempat, untuk membeli kebutuhan pokok. Betapa tidak, harga kebutuhan bahan pokok yang dijual lebih murah dari pada yang dijual para pedagang di toko maupun di pasar biasa.

Kepala DKUKMPP Banjar, I Gusti Made Suryawati melalui Kasi Pengendalian Barang Kebutuhan Pokok dan Penting, Eka Yusnitawati mengatakan, kegiatan pasar murah ini digelar untuk yang kedua kalinya setelah yang pertama di Kecamatan Martapura Timur, Adapun yang dijual dalam kegiatan pasar murah ini antara lain kebutuhan pokok seperti sembako, gula, telur, minyak goreng.

Dia berharap, semoga dengan adanya pasar murah ini masyarakat Kecamatan Sungai Tabuk dan sekitarnya terbantu karena ini ada selisih harga kurang lebih Rp1.500 sampai Rp 5.000.

"Pasar murah ini  membantu masyarakat dari adanya inflasi harga bahan seiring kenaikan harga BBM yang berdampak pada harga sembako,” kata dia. (IP Kab. Banjar/Brigade DKUMPP)


Komentar