Warga Desa Paramasan Atas Serbu Minyak Goreng Murah

Paramasan, InfoPublik - Antusias warga Desa Paramasan Atas menyerbu operasi pasar murah yang diselenggarakan Dinas Koperasi, Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar, di pasar tradisional Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan, Senin (28/2/2022).

 

Hadir dalam acara tersebut Camat Paramasan Usman, Kasi PM Disransyah, Kasi PEM Mulis, Pambakal Desa Paramasan Atas Ihsan dan semua aparat Desa serta warga nya.

 

Eka Yusnitawati Kasi Pengendalian Bahan Pokok Penting Dinas Koperasi, Usah Mikro Perindag Banjar yang juga didampingi dari Satpol PP Bidang Trantibbum Mistinawati, menyampaikan minyak goreng yang dijual kepada warga Desa Paramasan Atas ini sudah dengan harga Eceran Tertinggi (HET) Rp14.000 per liter dalam kemasan 2 liter.

 

Pambakal Desa Paramasan Atas Ihsan mengatakan sangat berterimakasih kepada pihak terkait atas kegitan tersebut, warga kami sangat antusias berbondong bondong menyerbu operasi pasar khusus minyak goreng tersebut.

 

Camat Paramasan Usman menyampaikan sangat menyambut baik dan bersyukur dan berterimakasih kepada Disperindag atas terselenggara kegiatan tersebut, warga tidak lagi kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng yang akhir akhir ini menjadi langka dan sulit didapatkan, walaupun ada tetapi harga sangat mahal.

 

Titin warga Desa Paramasan Atas menyatakan sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut, “Alhamdulillah Ulun Kawa sudah basasangaan (menggoreng), semalam kami ngalih banar handak nukar minyak, walau ada tapi larang banar, tapi ini kenapa lah maka minyak haja nang dibawa, kenapa kada membawa bahan pokok (sembako) lainnya, mudahan dilain waktu kaina buhan Disperidag Kab. Banjar mau datang lagi dengan membawa sembako dengan harga yang lebih murah lagi,”harapnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar