Vaksinisasi Weekend di Wilayah Kecamatan Gambut

Pemerintah Kecamatan Gambut dan Forkopimcam bersama Puskesmas Gambut Kembali menggelar Vaksinasi Covid-19 di Halaman kantor Kecamatan Gambut dan Posko NATARU Gambut Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Minggu (25/12/2021)


Kegiatan ini didukung oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Gambut, BIN (Badan Intelijen Negara), Anggota DPRD Kabupaten Banjar Dapil 3,  Kelurahan Gambut dan Gambut Barat, Para Pambakal, PD dan PLD Gambut dan Relawan Kerukunan Gambut. 


Hadir pada pelaksanaan vaksinasi perwakilan Pemerintah Kabupaten Banjar Kabag. Adpem Setda Banjar Dr. Khairullah Ansari dan Kabag Ops. Polres Banjar Kompol Letjon Simanjorang, SH.


Dalam kegiatan pihak UPT Puskesmas menurunkan tenaga kesehatan sebanyak 23 orang. 


Menurut Kepala UPT Puskesmas Gambut Sugeng Riyanto dengan dukungan dan kerja sama semua pihak terutama pihak Pemerintah Kecamatan Gambut, Polsek Gambut dan Koramil 1006-08 Gambut upaya memenuhi target sasaran Vaksinasi Covid-19 diakhir Desember dengan target sasaran 70% bisa tercapai.


Sementara, Camat Gambut Ahmad Fauzan, menyatakan Terima Kasih kepada semua pihak yang turut mendukung dan berpartisipasi pada pelaksanaan Vaksin di Wilayah kecamatan Gambut.


"Insya Allah target 70% akan tercapai dengan dukungan semua pihak. Untuk mencapai target mari kita semua bekerja secara luar biasa, 6 hari ke depan akan kita maksimalkan Pelaksanaan vaksin di seluruh Wilayah Kecamatan Gambut,"ujarnya.


Adapun kegiatan vaksinasi hari ini diikuti sebanyak 481 warga. Pihak penyelenggara menyediakan di semua bagian tempat duduk dan mengimbau agar dalam pelaksanan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. (IP Kab. Banjar/Brigade Gambut/Hairudin)


Komentar