Unicef Apresiasi Kerja Tim Percepatan Vaksinasi Kabupaten Banjar

Martapura,InfoPublik - Selama beberapa hari terakhir mendampingi Tim Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Banjar, Unicef berikan apresiasi atas kinerja koordinasi tim dan lintas sektor serta leadership yang berkomitmen kuat dirasakan meningkat pesat dalam capaian vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan Personal Koordinator Imunisasi Unicef Jana Fitria Kartika Sari usai rapat terkait upaya percepatan vaksinasi Covid 19 bersama Dandim 1006 Banjar Imam Muchtarom dan Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian (DKISP) Banjar H.M Aidil Basith di Aula Cakrawala, Kantor DKISP Banjar, Rabu (29/12/2021) sore.

Dikatakannya, ada beberapa strategi yang harus dijadikan acuan untuk percepatan vaksinasi hingga 70%.

"Meskipun 70% bukan tujuan akhir namun kerja sama yang bagus ini harus tetap berjalan seperti vaksinasi yang berkualitas dilaksanakan secara aman untuk kepentingan seluruh masyarakat,"ucapnya.

Dirinya berharap kedepan bukan hanya program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan tetapi juga program imunisasi lainnya untuk kesehatan seluruh masyarakat.

"Kabupaten Banjar tidak boleh berpuas hati karena capaian 70% harus diraih tetapi 60% untuk lansia juga harus dicapai, dosis kedua harus tetap dikejar sehingga kekebalan di masyarakat terhadap Covid-19 bisa dicapai,"pungkasnya.

Nampak hadir di rapat tersebut Kepala Disdukcapil Banjar Azwar, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik DKISP Banjar Hamdani, Kabid E-Government DKISP Banjar Cornelius Kristyanto dan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Letjon Simanjorang. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Bagus)


Komentar