TP PKK Kabupaten Banjar Kunjungi Pengungsi di Mesjid Agung Al-Karomah Martapura

Martapura, InfoPublik - Setelah beberapa hari yang lalu bersilaturrahmi dengan para pengungsi di Desa Padang Panjang, Mandikapau Barat, dan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, Kali ini Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar kunjungi para pengungsi yang ada di Mesjid Al-Karomah Martapura, Kamis(21/01/2021)pagi.

Kunjungan tersebut didampingi Pembakal Desa Pesayangan Utara M.Gazali dan rombongan TP PKK Kabupaten Banjar.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj.Raudathul Wardiyah mengatakan kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung warganya sekaligus memberikan bantuan seperti pakaian dan masker.

Kemudian Pembakal Desa Pesayangan Utara M.Gazali menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini, tentunya dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para pengungsi.

Untuk pengungsi saat ini yang terdata di Mesjid Agung Al-Karomah Martapura berjumlah kurang lebih 2.009 orang yang mayoritas pengungsinya berasal dari Kecamatan Martapura, Martapura Timur dan Martapura Barat.

Di kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan pakaian dan masker dari Hj.Raudathul Wardiyah Khalilurrahman kepada M.Gazali dan salah satu warga yang terdampak.(Rprt/Pepen)


Komentar