TP PKK Kabupaten Banjar Berikan Bantuan Kepada Pendidik PAUD Terdampak Banjir

Martapura, InfoPublik - Guna membantu meringankan beban dan mengurangi kesulitan para pendidik PAUD dimasa pandemi Covid-19 dan banjir yang masih melanda desa. 

TP PKK Kabupaten Banjar yang dipimpin oleh Ketua II, TP PKK Kabupaten Banjar Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Erny Wahdini didampingi Sekretaris I TP PKK Kabupaten Banjar Rr. Adisari dan pengurus lainnya beserta perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Banjar memberikan bantuan kepada para pendidik PAUD di PAUD KB Pelangi Desa Munggu Raya Kecamatan Astambul, Kamis ( 01/04/2021) Pagi .

dilepas secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas, M.Pd di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura.

Erny Wahdini, Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga mengatakan, Program PKK kabupaten Banjar melalui program GITAKU Peduli memberikan bantuan kepada pendidik PAUD.

" Melalui Program GITAKU Peduli memberikan bantuan kepada guru PAUD yang terdampak banjir, karena di Desa Munggu Raya ini sudah hampir empat bulan air pasang surut sampai lima kali, jadi kita berusaha mencari sasaran yang terdampak banjir paling parah". jelas Erny Wahdini.

" Dengan diberikannya bantuan ini dapat mengurangi kesulitan mereka dimasa pandemi Covid-19 dan ditengah banjir yang masih melanda". harapnya.

Sementara itu, Khadijah Kepala PAUD KB Pelangi Desa Munggu Raya salah satu penerima bantuan mengucapkan terimaksih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan.

" Alhamdulillah senang karena dapat bantuan dari TP PKK Kabupaten Banjar, semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi para guru yang terdampak banjir dan semoga banjir ini cepat berlalu". ungkap Khadijah.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa paket sembako sebanyak 80 buah untuk pendidik PAUD di Kecamatan Astambul, diserahkan secara simbolis kepada 10 tenaga pendidik PAUD oleh Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga Erny Wahdini. (Rptr/rif’ah/Kominfobanjar)


Komentar