TP PKK Banjar Bagikan Masker Kepada Pengendara Yang Terjaring Razia Masker

Martapura, InfoPublik – Dalam rangka PKK Peduli Cegah Covid-19 yang dilakukan oleh PKK Kabupaten Banjar, terus berlanjut, kali ini menyasar razia masker yang digelar Satpoll PP Kabupaten Banjar di halaman Pemda Kabupaten Banjar, Senin (19/10/2020) pagi.


Ketua Pokja IV TP PKK Kabupaten Banjar Salinah mengatakan, hari ini dibagikan 100 masker untuk masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara, masker yang bersumber dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan berjumlah 50 ribu yang akan bagikan ke-20 Kecamatan se-Kabupaten Banjar.


“Iya betul tadi dibagikan 100 masker untuk masyarakat yang terjaring razia masker, kedepannya kita akan membagikan ke 20 kecamatan di Kabupaten Banjar,” ucapnya.


Salinah berharap masyarakat dapat meningkatkan kesadaran tentang pentingnya memakai masker, hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banjar.


“Maskermu melindungiku, maskerku melindungimu, masker melindungi bersama, jangan kendor pakai masker,” tutur salinah. (MC Kominfo Banjar/Rzq)


Komentar