Tim DKISP Banjar Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Astambul

Martapura, InfoPublik - Tim Dinas Kominfo Kabupaten Banjar salurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Kaliukan Kecamatan Astambul Kabupaten Banjar.

Kabupaten Banjar merupakan salah satu Kabupaten di Propinsi Kalimantan Selatan yang terdampak bencana banjir.

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar salurkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir,salah satunya di Desa Kaliukan Kecamatan Astambul Kabupaten Banjat Selasa (19/1/2021) sore.

Tim Dinas Kominfo berangkat dengan menggunakan 2 buah mobil dengan membawa bantuan berupa sembako dan barang-barang keperluan lainnya,dimulai dari kantor DKISP Kabupaten Banjar menuju lokasi banjir.

Kurang lebih setengah jam perjalanan,Tim Dinas Kominfo Banjar tiba di lokasi banjir,tepatnya di RT.4 Desa Kaliukan.

Bantuan Sembako dan barang-barang keperluan lainnya diserahkan secara langsung oleh perwakilan dari Dinas Kominfo Sri kepada Ketua RT.4 Desa Kaliukan Hadiannor,dan akan didistribusikan ke rumah-rumah warga di lingkungan RT.4 tersebut.

Sri mengatakan bantuan sembako sebanyak 100 bungkus sembako dan barang-barang lainnya seperti pampers,baju,selimut,dan sandal.Adapun bantuan tersebut dikumpulkan dari beberapa donatur baik dari dinas Kominfo sendiri maupun dari luar.

"Donatur yang memberikan bantuannya antara lain dari HSI peduli Jakarta,warga Indonesia yang tinggal di Norwegia,Ibu-ibu Dasawisma Komplek BPI jalan Permata Safir,dan dari Banjarbaru Sungai Ulin,"katanya.

Ketua RT.4 Desa Kaliukan Hadiannor mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Dinas Kominfo ini.

"Semoga bantuan ini membawa berkah bagi kita semua,"ujarnya.(Rprt/faidillah)


Komentar