Teguh Imawan Apresiasi DKISP Banjar, di Massa Pandemi Tetap Berkontribusi

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka Join Production antara GPR TV dengan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, Kepala Divisi Hubungan Antar Lembaga GPR TV Teguh Imawan sambangi LPPL Suara Banjar yang beralamat di Jalan Pangeran Hidayatullah 40 Martapura, Rabu (7/9/2022) siang.

Disambut hangat Kepala Studio LPPL Radio Suara Banjar Akhmad Effendy dan Umar Ma’ruf Manager Pemberitaan dan Penyiaran, rombongan GPR TV menyempatkan Talkshow selama 15 menit terkait kunjungannya tersebut.

Kunjungan dimaksud merupakan yang kedua tentang kerja sama untuk membuat program Rumah Adat Banjar dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sasirangan yang ada di Kabupaten Banjar.

Kunjungannya kali ini ditemani 2 orang personel yakni 1 kameramen dan 1 reporter yang nantinya bekerja sama menggarap program tersebut dengan 1 Kameramen dan 1 Reporter dari LPPL Suara Banjar.

“Saya berharap selama 3 tahun ke depan kerja sama ini akan berkelanjutan dan berkesinambungan,” harap Teguh.

Teguh mengatakan, dipilihnya Kabupaten Banjar sebagai mitra GPR TV, karena daerah tersebut memiliki Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Suara Banjar untuk menyiarkan produk atau kontennya ke tingkat nasional agar program-programnya dikenal oleh masyarakat dari sabang hingga merauke.

Ia menyebut pihaknya sangat mengapresiasi DKISP Kabupaten Banjar, dimana dalam kurun waktu 2 tahun pada masa puncak pandemi 2020 lalu tetap berkontribusi membuat konten untuk disiarkan di GPR TV melalui acara Lensa Banjar Sepekan (LBS).

” Meski pandemi Covid-19, semangat teman teman LPPL Suara Banjar tetap menginformasikan kemajuan pembangunan di daerah agar dikenal masyarakat luas,” pungkas dia. (MC Kominfo Kab. Banjar/Pepen/Man)


Komentar