Sunatan massal di Desa Paramasan Bawah

Paramasan, InfoPublik - Santunan untuk mualaf dan sunatan massal oleh Pengurus Islamic Center Desa Paramasan Bawah Kecamatan Paramasan dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banjar,  di gedung Islamik center Darul Muallafin Kecamatan Paramasan, Minggu (15/1/2023).

Hadir dalam acara tersebut Habib Salim dari Hulu Sungai Selatan, Tokoh agama setempat Tuan Guru Fani, Babinsa Sukimin, Babinkamtibmas Fauji, Tim BAZNAS Kabupaten Banjar beserta seluruh anggotanya.

Guru Fani Sebagai da'i dan Tokoh Agama setempat menyampaikan para Mualaf yang di Khitan sebanyak 28 orang terdiri dari 16 orang laki laki dan 12 orang perempuan.

Tambahnya lagi ada santunan yang diberikan kepada 25 orang Mualaf dari BAZNAS Kabupaten Banjar.

Guru Fani  sangat berterimakasih dan terus berharap akan adanya pembinaan dan bantuan serupa dari BAZNAS Kabupaten Banjar untuk masa yang akan datang," harap dia.

Tim dari BAZNAS Kabupaten Banjar menyampaikan akan selalu berusaha membantu dan merealisasikan apa apa yang telah di programkan oleh para da'i di kecamatan Paramasan.

Amir salah satu Mualaf yang ikut di Khitan warga Desa Paramasan Bawah mengatakan rasa syukur dan terima kasihnya.

"Ulun banyak terima kasih kepada semuanya sudah memfasilitasi untuk dikhitan, Ulun kira sakit banar tapi ternyata kada sakit," ungkap Amir. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan Disransyah).


Komentar