RSUD dr. H. Soemarno Sostroatmodjo Kapuas Studi Banding ke Ratu Zalecha Martapura

Martapura, InfoPublik - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Soemarno Sostroatmodjo Kapuas melakukan Studi Banding ke RSUD Ratu Zalecha Martapura, Kamis (21/7/2022).

Rombongan RSUD dr. H. Soemarno Sostroatmodjo Kapuas, hadir dr. Rintho Alexander T, Sp.B., Nurdiana, S.Kep (Kasubbag. Rekam Medis dan Pelaporan), Lilin Sugianto, S.Kep., Ners ( Kasie Rawat Inap) Beserta Tim Rekam Medis dan Tim IT RS. 

Diterima oleh Kabag. Tata Usaha RSUD Ratu Zalecha drg. Rahimayanti, MPHM didampingi Kasubbag SDM, Kepala Instalasi Rekam Medis dan Unit SIMRS.

Rahimayanti mengucapkan terima kasih sudah ke RSUD Ratu Zalecha sebagai tujuan studi banding, semoga kita sama-sama bisa berbagi ilmu dan pengalaman selama pembelajaran ini berlangsung. 

Nurdiana, S.Kep sebagai perwakilan RSUD dr. H. soemarno sostroatmodjo juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dari semua pihak yang begitu hangat kepada rombongan dan sudah sudi mengijinkan kami beserta tim untuk melakukan pembelajaran menggali lebih dalam tentang ERM yang sudah berjalan di RSUD Ratu Zalecha, agar nantinya sepulang dari pembelajaran ini kami bisa tiru dan aplikasikan di RSUD tempat kami bekerja.

Kegiatan Studi Banding ini terdiri dari tiga kegiatan, yang pertama pemaparan dari Unit SIMRS Bapak Bibing Hendro Lesmono, S.KOM terkait Penyelenggaraan ERM yang sudah berjalan di RSUD Ratu Zalecha, dilanjutkan dengan diskusi dan melakukan pantauan kelapangan tentang pengaplikasian ERM yang ada di poliklinik Rawat Jalan,(IP Kab. Banjar/Brigade Raza/memed-humasrsraza)


Komentar