Pelajari SIMRS, RSD Idaman Banjarbaru Studi Banding ke RSUD Ratu Zalecha

Martapura, InfoPublik - Rombongan RSD Idaman Banjarbaru yang didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medik Rislan Syah berkunjung ke RSUD Ratu Zalecha Martapura dalam rangka studi banding tentang pelaksanaan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS), Rabu (11/1/2023).

Kedatangan rombongan RSD Idaman yang berjumlah 8 orang terdiri dari tim Rekam Medis dan Tim SIMRS ini disambut langsung oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD Ratu Zalecha drg. Agus Dwi Karyanto, MPH berserta Kepala Bagian Perencanaan Program, Kepala Sub Bagian Pengembangan SDM, Kepala Instalasi Rekam Medis dan Kepala Unit SIMRS di Ruang Aula Al-Alim RSUD Ratu Zalecha. 

Dalam Sambutannya Wakil Direktur Pelayanan mengucapkan Selamat Datang Kepada teman-teman dari RSD Idaman semoga kegiatan studi banding ini berjalan dengan lancar serta dapat memberikan manfaat bagi kita agar bisa sama-sama belajar.

Adapun kegiatan dari studi banding ini adalah untuk mempelajari mengenai Rekam Medik Elektronik, Alur Pelayanan Rawat Jalan, Alur Pelayanan Rawat Inap, Koding Bridging BPJS, Klaim BPJS dan Rujukan Internal. Materi Studi Banding disampaikan oleh Bibing Hendro Lesmono selaku Anggota Tim SIMRS RSUD Ratu Zalecha. (IP Kab. Banjar/Brigade Raza Wahyu-Humasraza)


Komentar