Sosialisasi Pembuatan Website dan SINDESA di Kecamatan Karang Intan

Karang Intan,InfoPublik – CV. Gdoh AL Badii Infotech menggelar Sosialisasi Pembuatan Website Desa dan Sistem Informasi Desa (SINDESA) kepada Aparat Desa se-Kecamatan Karang Intan, di Aula Kantor Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (15/11/2021).

 

Camat Karang Intan yang diwakili Kasi Kesejahteraan Sosial Fathurrahman menyampaikan kepada semua aparat desa yang ada di Kecamatan Karang Intan agar bisa bekerjasama dengan pihak penyelenggara dan menginformasikan desanya melalui website SINDESA jika anggaran keuangan Desa memungkinkan.

 

Dikatakan oleh Pihak Cv Gdoh AL Badii Infotech Muhammad bahwa Website desa dan SINDESA adalah Aplikasi berbasis WEB yang berfungsi sebagai media bagi Pemerintah Desa dalam mengelola data data yang diperlukan oleh Desa secara digital dan memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan layanan Publik yang tersedia secara online, sehingga diharapkan semua Desa di Kecamatan Karang Intan dapat memahami pentingnya digitalisasi Desa yang secara lansung berkontribusi mendukung pembangunan Nasional.

 

“Bagi Desa yang akan melakukan kerja sama, pihak CV. Gdoh AL Badii Infotech akan selalu siap membantu Desa tersebut untuk melakukan penyempurnaan Aplikasi sesuai permintaan Admin dan Karekter Desa,”ucapnya. (IP Kominfo Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah/Man)



Komentar