Sosialisasi Pilkades Serentak 2022 di Kecamatan Pengaron

Martapura, InfoPublik - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 akan dilakukan masih dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 Guna menghindari kerumunan.


 Hal ini disampaikan Kepala Bidang Pemerintahan Desa dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar Muhammad Hafiz Anshari didampingi Camat Pengaron Alifudin, di aula Kecamatan Pengaron, Selasa (29/3/2022).


“Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan Terima Kasih untuk tamu undangan yang telah hadir dalam acara Sosialisasi Pembentukan Panitia Pilkades Tahun 2022,"ucap Hafiz.


Dijelaskan Hafiz tujuan diadakannya Kegiatan semua yang terlibat dalam Kegiatan Pilkades serentak 2022 sudah memahami tahap-tahap dan tugas masing-masing.


Salah satu hal penting dalam Pilkades Serentak, menurut Hafiz Anshari, adalah mengenai keterlibatan masyarakat dalam Pilkades.


"Oleh sebab itu, melalui sosialisasi, diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan wawasan serta mempermudah pelaksanaan tahapan pilkades serentak,"harap dia. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar