SKPD di Harapkan Berkolaborasi Dengan GITAKU MANIS

Martapura, Infopublik – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diharapkan satu kata satu jalan dalam mendukung TP PKK. Hal ini diungkapkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banjar Ikhwansyah saat memimpin rapat koordinasi GITAKU Manis TP PKK Kabupaten Banjar dengan Program atau Kegiatan SKPD, di Aula Barakat Setda Banjar, Rabu (19/01) pagi.

 

"Hari ini kita berkolaborasi dengan GITAKU MANIS dengan SKPD bagaimana SKPD bisa mendukung Tim Penggerak PKK, harapannya dengan kegiatan ini semua perangkat daerah satu kata satu jalan untuk menuju masyarakat yang MANIS (Maju, Mandiri dan Agamis)" ujarnya.

 

Tenaga Ahli PKK Kabupaten Banjar Kharullah Anshari mengungkapkan PKK ikut mendukung kinerja SKPD dengan persiapan yang matang.

 

"Tujuan kegiatan hari ini adalah agar persiapan kita matang dalam rangka Kolaborasi PKK dengan SKPD. Kegiatan SKPD bisa didukung PKK sehingga target kinerja SKPD lebih cepat tercapai. Untuk bulan ini yang mendesak adalah Vaksinasi Anak 6-12 tahun, juga merupakan dukungan Tim Penggerak PKK, PKK mempunyai koridor kegiatan untuk pemberdayaan kesejahteraan keluarga" ungkapnya.

 

SKPD masing-masing mengungkapkan program kegiatan mereka yang dikolaborasikan dengan TP PKK Kabupaten Banjar seperti Dinas Pendidikan yang akan melaksanakan sosialisasi wajib Paud 1 tahun praSD di 6 kecamatan dan rapat berkala Bunda Paud kecamatan dan desa. (McBanjarkab/inka/khairin/Rony)


Komentar