Badan Kesbangpol Kota Malang Kunjungi Kesbangpol Banjar

Martapura, InfoPublik-  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar kembali menerima Kunjungan Kerja Badan Kesbangpol Malang, Rabu (27/7/2022). 


Kunjungan Kerja ini diterima langsung oleh Sekretaris, Kabid dan Kasubid Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar.


Pada kesempatan ini Rombongan dari Badan Kesbangpol Kota malang  dipimpin langsung oleh Rinawati, Kepala Badan Kesatuan dan politik Kabupaten Banjar Kota Malang beserta jajarannya.


Salah satu Pembahasan kunjungan kerja ini adalah dalam rangka peningkatan kapasitas dan kompetensi sumber daya manusia pada Badan Kesbangpol Malang, serta menambah pengetahuan, wawasan dan informasi tentang politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan, dan kunjungan studi referensi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Banjar.  


Selain hal di atas, kunjungan kerja ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan lembaga ke  Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  Kabupaten Banjar.


Sekretaris Badan Kesbangpol Wasis Nugraha  mengucapkan selamat datang dan kami ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke Badan Kesbangpol Kabupaten Banjar.


Dijelaskannya Peran daerah dalam pembinaan politik, bantuan hibah daerah untuk  parpol, Peran timdu pembinaan ormas,Peran forkopimda di daerah, Hibah daerah untuk KPU, Bawaslu,Persiapan pemilu 2024, sosialisasi dan monev perkembangan politik daerah.


Pada kegiatan ini juga dilakukan foto bersama dan penyerahan kenang  kenangan dari Badan Kesbangpol Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Kesbangpol/Yati)


Komentar