Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar

Martapura,InfoPublik - Seiring dengan dilaksanakannya pelantikan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar beberapa hari lalu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Banjar melaksanakan serah terima jabatan Kepala Dispersip dari Yasna Khairina kepada Hj Galuh Tantri Narindra yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Banjar.


Adapun Yasna Khairina menduduki Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar


Ditempat berlangsungnya serah terima, Jumat (14/1/2022) Yasna Khairina menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran di lingkup Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar selama ini yang telah bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.


"Mohon maaf bila selama ini ada kekhilafan dan selamat datang kepada Dr. Ir. Hj. Galuh Tantri Narindra, ST. MT ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, semoga dapat menjalankan tugas yang baru dengan keberkahan,"harap Yasna.


Sementara Galuh Tantri Narindra mengucapkan terima kasih atas sambutannya dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.


Dikesempatan tersebut Galuh Tantri menyampaikan bahwa keberhasilan sebuah program kegiatan dan sebuah organisasi adalah tim. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar sangat terlihat dalam beberapa tahun ini.


"Meningkatkan nilai SAKIP dan RENSTRA sehingga nilai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar ini sangat melesat,"ujarnya.


Ia juga menambahkan siap menjalankan tugas di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar dan selamat kepada drg. Yasna Khairina, MM menempati posisi yang baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, semoga semakin sukses di tempat yang baru. (IP Kab. Banjar/Brigade Dispersip/Nita).


Komentar