Sekda Banjar Hadiri Rapat Anggota Tahunan KPRI Kabupaten Banjar Tahun Buku 2020

Martapura, InfoPublik - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Barakat Mandiri Sejahtera Korpri Kabupaten Banjar mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-17 di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar Martapura Rabu (10/3/2021) pagi.

Acara tersebut dihadiri Sekda Banjar H.M.Hilman,Kabid Pemberdayaan dan Pengembangan Koperasi Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Banjar Rudi Mulyadi,Ketua KPRI Barakat Mandiri Sejahtera Didin Miraji serta Pengurus, Pengawas dan Anggota Koperasi Barakat Mandiri Sejahtera,juga dihadiri perwakilan PT.Pos Indonesia.

Sekda Banjar H.M.Hilman dalam  sambutannya mengatakan Rapat Anggota Tahunan ini merupakan forum tertinggi dalam koperasi sebagai bentuk pertanggungjawaban Anggota dalam pengelolaan usaha.

Melalui Rapat Anggota Tahunan ini, H.M.Hilman berharap dapat diketahui kendala-kendala dan permasalahan yang dihadapi sehingga kita bisa bersama-sama mencari solusinya hingga tuntas.

Meskipun pandemi Covid-19 berdampak pada seluruh sektor usaha termasuk usaha koperasi,lanjut Sekda Banjar KPRI Barakat Mandiri Sejahtera telah berhasil mengelola berbagai usaha seperti fotocopy,ATK,simpan pinjam,travel,barang dan sembako.

Sekda Banjar berharap unit-unit usaha tersebut dapat berkembang,memberikan kontribusi positif dan bermanfaat bagi semua pengurus dan anggota KPRI Barakat Mandiri Sejahtera.

"Pengurus dan Pengawas dapat mengoptimalkan tugas,fungsi dan perannya masing-masing sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi anggotanya dan masyarakat,"harapnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatangan MoU antara Koperasi Barakat Mandiri Sejahtera dan PT.Pos Indonesia,serta penyerahan penghargaan kepada anggota koperasi penyimpan terbanyak dan partisipasi pembayaran terbanyak.(Rptr/kominfobanjar/faidillah)


Komentar