Sejuta Cinta Untuk Ibu, Menjadi Tema Peringatan Hari Ibu ke-94 Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik - Puncak Peringatan ke-94 Hari Ibu Kabupaten Banjar Tahun 2022 dilaksanakan di Ballroom Hotel TreePark Kecamatan Kertak Hanyar, Jumat (9/12/2022) sore

Mengutip sambutan menyentuh Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Ibu Hj Nurgita Tiyas bahwa tema sejuta cinta untuk ibu memiliki makna mendalam, sejuta disini bukan hal yang bersifat kuantitatif, cinta itu luas dan terbatas jumlahnya tidak bisa dihitung dengan angka.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu, khususnya ibu yang memiliki kontribusi besar di Kabupaten Banjar.

"Bahwa tahun 2023 akan menjadi tahun yang sibuk dan penuh tantangan dari ancaman inflasi, para ibu diharapkan untuk bersiap dan senantiasa peka akan isu isu sosial ekonomi baik nasional maupun dunia,"ujar dia.

Nurgita juga mengajak luangkan waktu ibu ibu sejenak saat menggunakan gadget untuk mengetahui isu-isu global yang sedang terjadi.

Dikesempatan perhelatan puncak hari ibu ini juga dilakukan penyerahan hadiah Lomba-Lomba antara lain Pemenang Lomba Masak, Lomba Baju sasirangan Tassel dan Lomba Upaya Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Turut hadir Kepala Dinsos P3AP2KB Banjar Hj Siti Hamidah, Para Camat Beserta Isteri se-Kabupaten Banjar, Para Isteri Forkopimda, Sejumlah Kepala SKPD, Para Direktur Perusahaan Daerah dan Para Kader TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/Desa, Ketua Bhayangkari Kabupaten Banjar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Banjar, dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Helda)


Komentar