Rumah Kemasan Banjar Kunjungi Desa Salat Makmur

Martapura, InfoPublik - Kemasan yang bagus dan logo brand yang menarik merupakan hal utama yang menjadi daya tarik masyarakat sebelum membeli suatu produk.


Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar bersama Rumah Kemasan Banjar unit kerja dibawah Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan  Kabupaten Banjar, gelar pembinaan kemasan dan brand hasil produk rumahan masyarakat desa Salat Makmur, Kamis (21/7/2022) di kantor Desa Salat Makmur Kecamatan Beruntung Baru.


Turut hadir Kasi Kualitas Hidup Perempuan dan Kualitas Hidup Keluarga Dinas Sosial P3AP2KB Kab. Banjar Rohmini, operator Rumah Kemasan Banjar Gt. Rofiq Muttaqin dan Ibu pambakal desa salat Makmur beserta kader.


Kegiatan ini bertujuan memberikan masukan dan ide-ide kepada pelaku usaha di desa agar dapat mengembangkan usahanya tidak hanya di tingkat desa tetapi sampai ke level yang lebih tinggi serta membantu merencanakan desain dan logo brand produk.


“Kami melayani dan membantu pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) yang ada di Kabupaten Banjar dalam pembuatan kemasan produk usaha dan juga membantu merencanakan desain atau logo brand produk," ungkap GT. Rofiq


Dia juga menambahkan hal yang perlu di perhatikan dalam pemasaran suatu produk  adalah mutu kualitas, itu yang menentukan maju tidaknya usaha kita. (IP Kab. Banjar/rahman/brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar