Raperda Desa Wisata Disetujui DPRD Banjar

Martapura, InfoPublik - Rapat Paripurna DPRD Banjar kembali digelar, dipimpin oleh Ketua HM Rofiqi didampingi Wakilnya  Akhmad Zacky Hafizie dan Akhmad Rizanie Anshari di Ruang Paripurna Lantai II, Gedung DPRD Banjar, Kamis (12/1/2023) Pagi.

Rapat ini membahas tentang pendapat akhir Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Banjar tentang Desa Wisata dan strategi pengembangannya serta Laporan Panitia Khusus Tata Tertib DPRD Banjar.

Rahmat Saleh, salah satu juru bicara Fraksi DPRD dari Fraksi Golkar saat menyampaikan tentang pendapat akhirnya menyatakan setuju tentang Raperda Inisiatif Desa Wisata dibawa ketahap selanjutnya.

"Pada dasarnya Fraksi Golkar dapat menerima dan menyetujui Raperda tentang Desa Wisata dan Strategi Pengembangannya untuk dibawa ketahap selanjutnya yaitu rapat pengambilan keputusan," ucap Rahmat.

Rahmat berharap apa yang diikhtiarkan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

Seluruh Fraksi DPRD menyatakan setuju Raperda Inisiatif DPRD Banjar tentang Desa Wisata dan Strategi pengembangannya dibawa ke tahap selanjutnya.

Turut hadir dalam rapat ini Sekda Banjar HM Hilman, beberapa Kepala SKPD, Forkopimda, Sekretaris DPRD Banjar beserta anggota dan undangan lainnya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rif'ah/Man)


Komentar