Rakor Program Kesejahteraan Sosial Bidang Keagamaan Kecamatan Karang Intan 2021

Karang Intan,InfoPublik - Kecamatan Karang Intan melaksanakan Rapat Koordinasi Program Kesejahteraan Sosial Bidang Keagamaan, Senin (22/11/2021).


Dalam forum diskusi ini disampaikan pemaparan informasi dan program kegiatan bidang keagamaan oleh ketua lembaga tilawatil qur'an (LPTQ) Kecamatan Karang Intan, Ketua PORSADIN Kecamatan Karang Intan, Ketua BKPRMI /Keluarga besar ustads ustadzah (KBU/ Kecamatan Karang.


Acara dibuka oleh Camat Karang Intan Muhamad Ilmi, Hadir juga Kepala KUA Karang Intan, Kasi Kesejahteraan Sosial kecamatan Karang Intan Fathurrahman. 


Tujuan dari pada acara tersebut adalah sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan dan menjalin tali silaturahmi yang kuat oleh pihak Kecamatan dengan berbagai unsur kelembagaan bidang keagamaan yang ada di Kecamatan Karang Intan  khususnya LPTQ, PORSADIN, BKPRMI, KBU (keluarga besar ustadz ustadzah) sebagai lingkup binaan dan mitra kerja kecamatan Karang Intan. 


Camat Karang Intan Muhammad Ilmi menyampaikan acara tersebut adalah Sebagai langkah dalam upaya pembinaan terhadap berbagai unsur kelembagaan yang  ada di wilayah Kecamatan Karang Intan, maka Pemerintah Kecamatan Karang Intan memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk memberikan dukungan sepenuhnya fasilitas kegiatan dan dukungan moril maupun materiil sesuai kemampuan  dan ketentuan perundang undangan yang berlaku. (IP Kominfo Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah). 


Komentar