Tak Terpakai Lagi, Logistik Pilkades Dimusnahkan

Karang Intan,InfoPublik - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) telah usai, Kecamatan Karang Intan bersama Forkopimcam musnahkan alat peraga Pilkades yang tak digunakan lagi.


Barang yang terkait dengan pelaksanaan Pilkades di 22 Desa Se-Kecamatan Karang Intan secara kolektif dimusnahkan berupa Kotak suara dan surat suara dan peralatan lainnya.


Hadir pada acara tersebut Camat Karang Intan Muhamad Ilmi, Kasi Pemerintahan Muhammad Fahriadi, Anggota Koramil dan anggota dari Polsek Karang Intan Aipda wawan dan seluruh Pambakal se- Kecamatan Karang Intan, dihalaman Kantor Kecamatan Karang intan, Senin (6/12/2021).


Camat karang Intan Muhamad Ilmi menyampaikan bahwa Pambakal terpilih diharapkan bisa mengkondisikan Perangkatnya dan jangan buru buru mengganti Perangkatnya sementara tugas semakin banyak dan pengalaman tidak bisa dibeli.


"Bagian pertanggungjawaban Pambakal terpilih adalah melaksanakan Visi dan Misinya,"ucapnya.


Kasi Pemerintahan Fahriadi menyatakan senang dengan kehadiran semua yang diundang  untuk menyaksikan acara pemusnahan tersebut. 


"Berkenaan dalam hal pemusnahan logistik yang difasilitasi oleh pihak Kecamatan Karang Intan ditegaskan kembali berupa Kotak Suara dan Surat Suara serta peralatan Lainnya,"jelasnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah)


Komentar