Peresmian Aula Al-Alim RSUD Ratu Zalecha Martapura

Martapura,InfoPublik - Dalam rangka persiapan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha menjadi Rumah Sakit Pendidikan, Direktur RSUD Raza dr. H. Tofik Norman Hidayat meresmikan Aula Al-Alim, Senin (22/11/2021).

Aula yang diresmikan tersebut bertempat di Lantai II Gedung VIP Intan, dengan dilengkapi ruang pertemuan / diskusi, audio visual, perpustakaan dan WiFi corner.

Kegiatan ini juga dilaksanakan bersama Ketua Komite Koordinasi Pendidikan RSUD Ratu Zalecha dr. Syihab Fayumi, Sp.A dihadiri Anggota Komite Medik dan Pejabat Eselon 3 dan 4 lingkup RSUD Ratu Zalecha.

Direktur RSUD Ratu Zalecha dr. H. Tofik Norman Hidayat berharap aula Al-Alin ini dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan baik. 

"Karena memang selama ini kegiatan pendidikan memakai aula yang ada di gedung manajemen sehingga sering bentrok dengan agenda yang dilaksanakan Rumah Sakit, maka dengan adanya ruangan baru ini kegiatan pengembangan pendidikan di RS Raza dapat dapat berjalan dengan baik,"harapnya. (IP Kominfo Kab. Banjar/memed-humasrsraza/Man)


Komentar