Penyampaian DPS, Tahapan Pilkades Desa Banyu Hirang Sesuai Jadwal

Gambut, InfoPublik - Pemilihan Pambakal serentak se Kabupaten Banjar diikuti 117 desa pada 16 September 2022 dengan tiga tahapan, yaitu persiapan, pencalonan dan pemungutan suara.

Sekarang dalam tahapan persiapan yang memasuki pengumuman penyampaian Daftar Pemilih Sementara (DPS).

Demikian juga Panitia Pemilihan Pambakal Serentak desa Banyu Hirang Kecamatan Gambut menyampaikan pengumuman dan imbauan agar warga dapat mengecek Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah dipasang, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan penyampaian pengumuman dan imbauan ini dilaksanakan bersama oleh Panitia Pemilihan Pambakal Serantak desa Banyu Hirang yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Musfi.

Dan DPS telah dipasang dibeberapa tempat yang strategis dan dapat terlihat.

Menurut Kasi Pemerintahan Kecamatan Gambut Syahrani, sedangkan jadwal penyampaian DPS ini dari 8-10 September 2022. Selanjutnya penyampaian Daftar Pemilih Tambahan (TPTb) pada tanggal 11 - 13 September 2022 dan penyampaian Daftar Pemilih Tetap (DPT) pada tanggal 14 - 16 September 2022.

"Semoga tahapan berikutnya selalu mendapatkan kemudahan dan berjalan lancar, dan dalam keadaan aman dan kondusif," harap Syahrani. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar