Pemkab Banjar Terbaik Nasional

Martapura, InfoPublik - ANTARA Digital Media menyerahkan penghargaan kepada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar Sebagai Kominfo Terproduktif Tingkat Nasional Tahun  2021 yang diterima oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur dan Kepala Dinas Kominfo Standi Banjar HM Aidil Basith, dalam kegiatan audiensi yang dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura, Rabu, (12/01/2022) Siang.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas  kedatangan ANTARA Digital Media dalam penyerahan  penghargaan kepada Kominfo Terproduktif Tingkat Nasional Tahun  2021 kategori berita terbanyak di layanan informasi publik.

CEO ANTARA Digital Media Darmadi mengatakan bahwa kedatangan mereka ke Kabupaten Banjar dengan maksud kerjasama layanan komunikasi publik, guna memperluas jejaringnya dalam menyampaikan informasi publik tentang kegiatan-kegiatan pemerintahan melalui media digital baik indoor dan outdoor.

ANTARA sudah mengembangkan jejaring ini ke seluruh Indonesia, dan akan memasang media dalam ruang sebanyak 5000 titik, dan yang sudah terpasang ada 700 dari Aceh hingga Papua.

“ Bupati Banjar tadi juga sepakat dengan kami untuk saling memanfaatkan media milik pemerintah, media yang akan berangkat dari perspektif pemerintah juga. Bupati Banjar tadi mengharapkan kerjasama ini, dan kamipun menyambut baik hal itu. “

Darmadi berharap media yang dibangun bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin di Kabupaten Banjar dan pihaknya juga mengapresiasi untuk Kabupaten Banjar yang selama ini sudah mengirimkan konten yang produktif kepada ANTARA Media Digital sehingga bisa menduduki rangking 1 secara Nasional, karena sebelumnya telah menduduki rangking 4.

Turut hadir dalam Audiensi ini Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, Kepala Kominfo Banjar HM Aidil Basith, Sekretaris Faisal, M. Hamdani Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Dismayanti Kasi Pengelolaan Opini Publik, Muhari Kasi Hubungan Media dan Layanan Informasi Publik, Ahmad Irsyadi Pengelola Media Center dan Kemitraan Media, CEO ANTARA Media Digital Darmadi, M. Reza Firmansyah Manajer Kerjasama dan IT Handry M Wiranto Manajer Penjualan.

(MC Kominfo Kab.Banjar/Melda/Fahrizal/Agus)


Komentar