Pemkab Banjar Siap Dukung MTQ Nasional ke-29 Tahun 2022 di Kalimantan Selatan

Martapura, InfoPublik - Audiensi Biro Kesra Kalsel beserta Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Provinsi Kalimantan Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Banjar terkait Pemantapan Penyelenggaraan MTQ Nasional ke-29 tahun 2022 di Kalimantan Selatan bertempat di Ruang Sekda Banjar Senin (15/3/2021) siang.


Ketua I LPTQ Provinsi Kalimantan Selatan H.M.Arsyad memaparkan berbagai persiapan atau perencanaan oleh panitia penyelenggara MTQ Nasional Provinsi Kalsel,yang akan melibatkan Kota Banjarmasin,Banjarbaru dan Kabupaten Banjar sebagai tempat penyelenggaraan MTQ Nasional.


Dalam keterangannya Arsyad mengucapkan terima kasih untuk Kabupaten Banjar yang siap berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan MTQ Nasional tahun 2022.


"Pada dasarnya kita berkeinginan untuk menjadi penyelenggara yang baik dan mudah-mudahan ini bisa membawa kesuksesan dan kesan yang baik bagi Kafilah-Kafilah di seluruh Indonesia dan Kota Martapura di Kabupaten Banjar sebagai Kota Intan yang memiliki daya tarik tersendiri bagi Kafilah-Kafilah,"katanya.


Sementara itu Sekda Banjar H.M.Hilman menjelaskan Pemerintah Kabupaten Banjar siap dan mendukung dalam perencanaan dari Panitia penyelenggara MTQ Nasional Provinsi Kalsel,untuk rencana penempatan tempat kegiatan (venue) lomba di MTQ Nasional dan kemungkinan acara pembukaan dan penutupan MTQ.


"Pemerintah Kabupaten Banjar sangat mendukung dari sisi lokasi atau tempat pelaksanaan kegiatan (venue) lomba dan personil,namun terkait dengan  pembiayaan kita akan mendiskusikan lebih lanjut,"jelasnya.(Rptr/kominfobanjar/faidillah/hendra)


Komentar