Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Penderita Kanker Payudara Asal Desa Antasan Senor Ilir

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banjar, serahkan bantuan bagi penderita Kanker Payudara Asal Desa Antasan Senor Ilir Kecamatan Martapura Timur an. Norfah 61Th.

Sebesar Rp 5.000.000 bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Banjar yang diwakilkan oleh Assisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setda Banjar H Masruri didampingi Kepala Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos P3AP2KB Kab Banjar Ranuwaty Rosayulind, Jumat (25/11/2022)

Masruri mengatakan ini merupakan kepedulian kita khususnya Bupati Banjar dan Pemerintah Kab Banjar kepada masyarakatnya, namun yang bersangkutan masih isolasi di ruang covid maka kami tidak bisa menyerahkan langsung, tapi mewakili yang bersangkutan adalah Wakil Direktur Umum dan Keuangan Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura  Wuri Lestari.

“Mudah-mudahan pada saat di ruangan nanti langsung diserahkan kepada keluarga yang bersangkutan paling tidak meringankan beban mereka, perlu digaris bawahi bahwa penerima bantuan tersebut adalah keluarga miskin yang memang perlu mendapat bantuan," ucap Masruri.

Wuri menambahkan atas nama Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Banjar telah memberikan bantuan kepada pasien Norfah yang sedang dirawat, Insya Allah hari ini akan langsung kami serahkan kepada yang bersangkutan. (rahman brigade dinsos p3ap2kb).


Komentar