Pemkab Banjar Serahkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Kec Sungai Tabuk

Martapura, InfoPublik – Bencana alam angin puting beliung yang terjadi pada hari Kamis (15/9/2022) Pukul 15.30 Wita di Kelurahan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar menghancurkan 1 (satu) buah rumah 1 KK dan 3 jiwa.

 

Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Sosial P3AP2KB yang diwakilkan oleh Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial H Rahmadiansyah beserta tim menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam tersebut, Sabtu (17/9/2022) pagi.

 

Adapun bantuan yang diberikan berupa family kids, matras, selimut, tenda gulung/terpal, lauk pauk, makanan siap saji dan paket sembako berupa minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir, dan kue kering.

 

“Mudah-mudahan bantuan ini berguna bagi pian sekeluarga, diberikan kesabaran dan ambil hikmah dari bencana yang telah terjadi” ucap Rahmadiansyah

 

“Bantuan ini dari Bupati Banjar, Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Selatan dan Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar,” tambah dia.

 

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Lurah Sungai Lulut Hudan didampingi Ketua RT setempat. (IP Kab. Banjar/rahman brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar