Pemkab Banjar Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung

Martapura, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinsos P3AP2KB menyerahkan bantuan sembako kepada korban musibah angin puting beliung di Desa Padang Panjang dan Desa Lok Tangga kecamatan Karang Intan, Minggu (29/5/2022).

Musibah angin puting beliung yang terjadi pada hari Sabtu (28/5/2022) yang menghancurkan 1 (satu) buah rumah warga desa Padang Panjang dan 4 (empat) buah rumah warga desa Lok Tangga.

Adapun sembako yang telah diserahkan berupa beras, minyak goreng, tepung, mie instan, ikan kaleng, susu kaleng, kecap, teh, gula pasir dan kue kering, yang diserahkan oleh H. Aswadi Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial didampingi H. Rahmadiansyah Kasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos P3AP2KB Kab. Banjar.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Camat Karang Intan M. Ilmi, Kasi Kessos Faturrahman, TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Rusihan, Babinsa, Tagana dan Pambakal Desa.

Menurut laporan yang didapat sementara para korban di tampung di tempat keluarga dan tetangga terdekat.

"Terima kasih atas bantuan Pemkab Banjar berikan, ini akan sangat membantu warga desa kami,"ungkap pambakal. (IP Kab. Banjar/Rahman/Brigade dinsosp3ap2kb)


Komentar