Dispersip Banjar Berikan Hadiah Masyarakat Teraktif Berkunjung Ke Perpus Daerah

Martapura,Infopublik - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar Memberikan Doorprize bagi Masyarakat yang Teraktif Berkunjung dan Meminjam Buku ke Perpustakaan Daerah Kabupaten Banjar, Kamis (2/12/2021).


Dalam rangka pemasyarakatan minat dan budaya baca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melaksanakan kegiatan pemberian doorprize  sebagai apresiasi untuk  masyarakat  yang teraktif berkunjung dan meminjam buku ke perpustakaan umum daerah Kabupaten Banjar. Pelaksanaan penyerahan doorprize ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 2 Desember 2021 bertempat di ruang pelayanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar.


Pemberian doorprize kepada masyarakat yang teraktif berkunjung dan meminjam buku ke perpustakaan ini merupakan Program kegiatan rutin di Bidang Perpustakaan yang dilaksanakan  setiap tahun pada akhir tahun.


Dengan adanya pemberian doorprize atau apresiasi  kepada masyarakat yg teraktif berkunjung dan meminjam buku ke perpustakaan ini adalah merupakan salah satu strategi yang dilakukan oleh bidang perpustakaan dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung ke perpustakaan, mengenalkan perpustakaan serta menumbuhkan minat baca kepada masyarakat.


Kepada penerima doorprize  diharapkan dapat menebarkan virus membaca karena dengan membaca  merupakan gudangnya ilmu pengetahuan serta terus sering berkunjung dan meminjam buku ke Perpustakaan Umum Daerah Kab. Banjar.


Doorprize diserahkan oleh Kabid Perpustakaan, Hj.Noor Aida, S.Sos, MM didampingi Kasi Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan, Sofa Mahrita dan Staf Bidang Perpustakaan.


Adapun 10 orang pengunjung dan peminjam teraktif atas nama Husin Maulana, Muhammad Arsyad, Fathul Zannah, Nur Baiturrahman, Rahmah, Humairoh, M. Nizar, Nur Atia, Nor Annisa Isnaini dan Ahmad Rijaldi. (IP Kab. Banjar/Brigade Dispersip/Nita).


Komentar