PELITA Ramadan Kunjungi Korban Kebakaran di Astambul

Martapura, InfoPublik - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Nurgita Tiyas Saidi Mansyur bersama rombongan melalui Kegiatan Gitaku Peduli melalui Kegiatan Pergi, Beli dan Bagi Takjil (Pelita Ramadan) dengan titik kumpul di Halaman Mahligai Sultan Adam selanjutnya menuju Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar. Kamis (06/05/2021) Sore.

Bersama  PD Pasar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Kesehatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Dinas Ketahanan Pangan dan Holtikultura, Dinas Pertanian Kabupaten Banjar.

Mengingat Imbauan, larangan untuk buka bersama dan berkumpul  serta peringatan untuk mengadakan open house dan halal bihalal dari Menteri Dalam Negeri.

Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj.Nurgita Tiyas Saidi Mansyur mengatakan, bahwa kegiatan Pelita Ramadan  dilaksanakan  untuk menuluskan niat baik kita semua untuk menyisihkan sedikit rejeki untuk saudara kita yang mungkin tidak seberuntung seperti kita sekarang.

“Alhamdulillah di akhir 10 hari terakhir Ramadan, kali ini kegiatan Pelita Ramadan yang berkontribusi dalam membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah kebakaran, dan kebetulan kami hari ini mengarahkan ke lokasi Astambul yang terdampak musibah kebakaran yang berlokasi dekat kubah KH. Arsyad Al Banjari. “ ungkap beliau.

Hj. Nurgita Tiyas berharap "Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat serta korban kebakaran, pihaknya serta pemerintah bisa mengupayakan secara maksimal"

“Dan mudah-mudahan ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, agar bisa waspada dan berhati-hati, dan tentu harapannya semoga Allah SWT memudahkan dan memberikan keselamatan dalam kehidupan kita terutama di Kabupaten Banjar untuk menjadi Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis ( MANIS )."pesan Nurgita. 

Hj. Nurgita Tiyas juga menambahkan InsyAllah tindak lanjut kedepan, bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar akan selalu berupaya sebaik mungkin serta sekuat mungkin agar dapat di rasakan kehadiran Pemerintah serta organisasi resmi kepemerintahan yang ada di Kabupaten Banjar dalam hal-hal sosial maupun program-program mendatang agar benar-benar segera terwujud pemulihan ekonomi yang ada di Kabupaten Banjar.

(MC/kiki/Melda/Lydia/Kominfo banjar)


Komentar