Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arrahman Desa Loktangga

Karang Intan, InfoPublik - Peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Arrahman RT.003 desa Loktangga kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (29/6/2022).

Dengan adanya hibah lahan yang baru, maka dilakukanlah relokasi Masjid Arrahman yang mana tata letaknya dipindahkan ke tempat yang lebih tinggi dan lebih luas dan juga nantinya Masjid ini diharapkan tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah saja melainkan juga bisa menjadi kawasan objek wisata karena letak pembangunan mesjid yang baru ini berada di atas perbukitan.

Camat Karang Intan Muhamad Ilmi menyampaikan dengan dibangunnya Masjid ini diharapkan dapat menjadi tempat ibadah yang nyaman dan tempat silaturrahmi maupun kegiatan keagamaan lainnya guna terjalinnya kerukunan bagi masyarakatnya.

"Apalagi Masjid ini dibangun di atas bukit dan menjadi Masjid yang dapat dibanggakan oleh masyarakat desa Loktangga maupun sekitarnya,"ucap Ilmi.

Turut hadir pimpinan Muhammadiyah kab. Banjar Hasbi Ripani anggota DPRD Warhamni, tokoh masyarakat para Habaib dan seluruh masyarakat desa Loktangga. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Zulhajjaini)


Komentar