Dinsos Banjar Lepas Karang Taruna menuju Kemah Karya Bakti Wisata Ke-32 di Kabupaten Barito Kuala

Martapura,InfoPublik - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar H. Ahmadi melepas Karang Taruna Banjar, dalam rangka Kemah Karya Bakti Wisata Karang Taruna Se-Kalimantan Selatan Ke-32 Tahun 2021 di Kabupaten Barito Kuala, di halaman Kantor Dinsos Banjar, Jumat (12/11/2021).


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banjar H. Ahmadi menyampaikan Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda yang bergerak di bidang kesejahteraan dalam membangun sinergitas dengan pemerintah.


"Ucapan terima kasih yang tak terhingga juga disampaikan kepada semua mitra kerja khususnya anggota Karang Taruna yang telah banyak membantu masyarakat dalam hal kesejahteraan sosial, seperti penyaluran bantuan kepada warga terdampak banjir, terdampak covid-19 dan lainnya yang mana masyarakat merasa sangat terbantu dengan keberadaan Karang Taruna,"ungkap Ahmadi.


Ahmadi juga menambahkan adapun jumlah yang mengikuti yaitu 10 orang peserta yang dilaksanakan di Kabupaten Barito Kuala selama tiga hari tanggal 12 s/d 14 November 2021.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan kemah bakti wisata karang taruna ini dapat menjalin tali silaturahmi antar sesama karang taruna se-Kalimantan Selatan serta berbagai pengalaman positif dalam rangka mewujudkan pembangunan,"harapnya. (IP Kominfo Kab. Banjar/Brigade Dinsos/Man)


Komentar