Pelantikan Aparat Desa Sungai Asam

Karang Intan,InfoPublik - Membacakan sumpah dan janji serta fakta integritas, Pembakal Desa Sungai Asam Kecamatan Karang Intan Saukani melantik Aparat Desa, Rabu (17/11/2021).


Adapun Aparat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut adalah Kepala Lingkungan 02 Hartoni dan Kaur Umum Narudin.


Hadir dalam acara tersebut Camat Karang intan Drs. Muhamad Ilmi, M.Si, Sekcam Dedi Nurmadi, S.IP, Kasi Pemerintahan Muhammad Pahriadi, Babinsa dari anggota Danramil kecamatan Karang intan serta dihadiri oleh semua anggota BPD dan oleh warga setempat.


Dalam sumpah dan janjinya disampaikan bahwa Aparat Desa harus bekerja sesuai dengan janji dan sumpahnya yaitu harus selalu memenuhi tugas dan kewajibannya sebagai perangkat desa dengan sebaik baiknya sesuai dengan peraturan Perundang undangan dengan berpedoman pada Panca Sila dan Undang undang Dasar Negara republik Indonesia.


Dalam sambutannya Camat Karang Intan Muhammad Ilmi menyampaikan permohonan maaf nya karna terlambat datang disebabkab menghadiri dulu acara Rakoor IPNU dan IPPNU di Desa Awang Bangkal Barat yang terdiri atas generasi muda yang menjadi tonggak penerus dari generasi kita di era globalisasi yang mana berita yang harus dipilah dan dipilih sehingga valit dan tidak menyesatkan. 


lebih lanjut Ilmi menyampaikan bahwa hasil pembicaraannya dengan pihak Disnakbun Kabupaten Banjar terkait potensi perkebunan kopi, dimana ada peluang untuk warga yang mau untuk menanam kopi jika mencapai ratusan hektare maka di kecamatan karang Intan akan dibuatkan Pabrik Kopi dan siap untuk di ekspor dengan dibantu oleh Pemerintah. (IP Kominfo Kab. Banjar/Brigade Karang intan/Disransyah}


Komentar