Pelantikan Aparat Desa Awang Bangkal Timur

Karang Intan,InfoPublik - Dua jabatan Aparat desa Awang Bangkal Timur resmi dilantik dan diambil sumpah, di Kantor Desa Awang Bangkal Timur, Kecamatan Karang Intan, Senin (8/11/2021).


Hadir pada pelantikan tersebut Camat karang Intan Muhamad Ilmi, Sekcam Karang Intan Dedi Nurmadi, Kasi Pemerintahan Muhammad Pahriadi, perwakilan Polsek Kecamatan Karang Intan, anggota BPD dan seluruh Aparat desa Awang Bangkal Timur.


Adapun sumpah dan janji dibacakan oleh Pambakal Desa Awang Bangkal Timur Syaifullah. 


Sedangkan aparat yang dilantik dan diambil sumpahnya Pada acara pelantikan tersebut adalah Kasi Kesejahteraan Sosial dan Pelayanan Bahrul Hidayat dan Kaur Umum dan Perencanaan Sarah.


Sementara itu, Camat Karang Intan Muhammad Ilmi menyampaikan bahwa hari ini adalah momen melaksanakan Perbub No. 01 tahun 2018 tentang Perangkat Desa, mengangkat sumpah dan janji perangkat Desa, yang bersangkutan mengikrarkan diri tentang Fakta Integritas. 


"Bahwa sumpah dan janji yang disampaikan adalah juga disaksikan oleh Tuhan yang Maha Esa,"ungkapnya. (IP Kominfo Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah/Man)


Komentar