Organisasi Setda Banjar Lakukan Verifikasi Analisis Jabatan

Martapura, InfoPublik - Bagian Organisasi Setda Kabupaten Banjar lakukan Kegiatan Desk Verifikasi Penyusunan Analisis Jabatan (Anjab) Lingkup Pemkab Banjar Tahun 2022 di Aula Cakrawala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar, Kamis (11/8/2022) pagi.


Anjab adalah suatu kegiatan mengumpulkan informasi yang lengkap dan benar mengenai jabatan yang ada dalam suatu organisasi.


Bagian Organisasi Setda Banjar Kaspul mengatakan, berdasarkan petunjuk Bupati Banjar bahwa nantinya di Kabupaten Banjar akan memperoleh informasi tentang kebutuhan pegawai, tentang uraian-uraian tugas yang ideal dan sesuai kebutuhan.


Seperti yang dilakukan terhadap DKISP Banjar untuk memperoleh informasi tentang uraian tugas di seluruh jabatan yang ada.


“ Ini bertujuan selain memperoleh informasi tentang kesesuaian tugas, juga untuk memperoleh kebutuhan pegawai yang ada di DKISP,“ ungkap dia.


Sekretaris DKISP Banjar Faisal menambahkan kegiatan ini juga untuk mensinkronisasikan Anjab antara DKISP dengan Bagian Organisasi dan BKPSDM.


“ Agar efesiensi dan efektif dalam hal pembuatan Anjab nantinya, yang bersifat Desk dan tersusun serta kebutuhan-kebutuhan pegawainya bisa terpenuhi,“ ucap dia.


Kegiatan Desk Verifikasi Penyusunan Anjab ABK Lingkup Pemkab Banjar Tahun 2022 ini dilaksanakan dari tanggal 02 agustus hingga 31 agustus 2022 mendatang. (MC Kominfo Kab. Banjar/Melda/Man)


Komentar