Meriahkan HUT KORPRI ke-50, Pemkab Banjar Gelar Lomba Tradisional dan Aksi Sosial

Martapura,InfoPublik - Dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-50 Tahun 2021, KORPRI Kabupaten Banjar menggelar Senam Bersama, Lomba Tradisional, Vaksinasi Covid-19, Donor Darah serta Cek Up Kesehatan Gratis di RTH Ratu Zalecha Martapura, Minggu (28/11/2021).

 

Hadir dalam acara ini Sekda Banjar H.M Hilman yang juga sebagai Ketua KORPRI Kabupaten Banjar, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Banjar H. Masruri, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Banjar Ikhwansyah, Kepala Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Banjar Aspihani, Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar Rakhmat Dani, beberapa perwakilan ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dan peserta lomba serta masyarakat sekitar.

 

"Pada hari ini kita melaksanakan semacam Family Gathering dirangkaian dengan kegiatan senam bersama, lomba-lomba tradisional dan pembagian doorprize, arahnya sesuai dengan tema pelaksanaan HUT KORPRI yaitu ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh,”jelas Sekda Banjar H.M Hilman.

 

Ditambahkannya, dengan kegiatan ini seperti sebagaimana tema " ASN Bersatu" bahwa ASN bisa bersatu ini adalah bagian yang kita lakukan, kemudian " KORPRI Tangguh" dan "Indonesia Tumbuh" jadi sesuai dengan tema inilah bagian yang kita laksanakan.

 

Peserta lomba tradisional ini diikuti oleh anggota KORPRI Kabupaten Banjar, ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dan PTT yang bekerja di Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.

 

Pada Puncak Peringatan HUT KORPRI akan dilaksanakan Upacara HUT KORPRI ke-50 Tahun 2021, Bakti Sosial dan Seminar Virtual. (MC Kominfo Kab. Banjar/Rif’ah/Man)


Komentar