Antusias Warga Karang Intan Serbu Pelayanan KB Sejuta Akseptor

Karang Intan, InfoPublik - Kepala DINSOSP3AP2KB Kabupaten Banjar Hj. Siti Hamidah dan Ketua TPPKK Kecamatan Karang intan Eva Ruhaida Muhamad Ilmi meninjau langsung program pelayanan KB sejuta akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke 29 tahun 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di seluruh Indonesia secara serentak, dalam hal itu kecamatan Karang Intan juga turut serta melaksanakan kegiatan tersebut yang bertempat di halaman UPT KB dan Puskesmas Karang intan,Rabu (15/6/2022).

Eva menyambut baik kegiatan ini dilaksanakan karena dalam kegiatan ini masyarakat dapat lebih mengenal dan mengetahui apa itu tentang KB.

Dia juga mengajak guna menyambut Hari Keluarga Nasional mari kita sukseskan bersama giat pelayanan akseptor KB untuk kesejahteraan keluarga Indonesia khususnya di wilayah kecamatan Karang Intan.

Abdul Sahid koordinator penyuluh KB kecamatan Karang Intan menyampaikan hasil kegiatan ini didapat 133 peserta KB yang terdiri dari IUD 2, implant 41, suntik 44, pil 44, dan kondom 2. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Zulhajjaini)


Komentar