Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di DLH Banjar

Martapura,InfoPublik – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banjar dibantu Dinas Kesehatan kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal kepada masyarakat umum di halaman kantor DLH Banjar, Martapura, Rabu (29/12/2021).

 

Dinas Lingkungan Hidup berusaha menarik minat masyarakat untuk di vaksin dengan memberikan Bingkisan Sembako, yang diperoleh dari sumbangan beberapa pihak perusahaan dan korporasi yang turut peduli terhadap capaian dan pemulihan ekonomi yang terdampak Covid-19 di kabupaten Banjar.

 

Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Mursal didampingi Sekretaris DLH Syarifullah Effendy menyampaikan.

 

"Alhamduillah masyarakat sangat antusias untuk divaksinasi walaupun sedari pagi sudah diguyur hujan mereka tetap datang mendaftar,”ucap Mursal.

 

Sekretaris DLH Syarifullah Effendy  menambahkan karena sudah ditargetkan Pemerintah Kabupaten kepada seluruh SKPD dan Kecamatan maka capaian 70% harus sudah selesai akhir Desember ini.

 

Adapun pihak Dinas Lingkungan Hidup telah menyiapkan paket Bingkisan Sembako sebanyak 250 paket untuk masyarakat yang mendaftar dan diharapkan sedikit membantu perekonomian mereka yang terdampak dan dapat menumbuhkan optimisme untuk selalu berusaha mencapai kabupaten BanjaR Maju Mandiri dan Agamis (MANIS). (IP Kab. Banjar/Brigade DLH/Muhib)


Komentar