Malam Ramah Tamah Journalist Camp Bersama Bupati dan Wabub Banjar

Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H Saidi Mansyur apresiasi peserta Journalist Camp Brigade Informasi Daerah se-Kabupaten Banjar.

Hal tersebut diutarakannya saat menghadiri Journalist Camp Brigade Informasi Daerah yang diadakan Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, di Kiram Park kecamatan Karang Intan, Selasa (22/3/2022) malam.

Kegiatan sekaligus ramah tamah ini juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Sekda HM Hilman dan Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Banjar HM Aidil Basith beserta semua jajarannya.

Saidi Mansyur menyampaikan inti dari kegiatan ini adalah saling memupuk semangat dan silaturahmi dalam rangka sama sama kita membangun Daerah dan merangkum semua informasi di unit kerjanya masing-masing untuk disampaikan kepada semua masyarakat.

Aidil Basith menyampaikan acara yang digelar  dengan nama Journalist Camp Brigade informasi Daerah ini bertujuan selain silaturahmi juga memberikan motivasi serta bimbingan teknis kepada seluruh operator Brigade informasi Daerah se-kabupaten Banjar.

Pada kegiatan ini juga dilanjutkan dengan acara bakar Bakaran, bakar jagung, bakar pentol dan bakar dosis. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar