MPP Barokah Program Unggulan Penerapan Smart City Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar mengikuti Evaluasi Program Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City), di Pendopo Mahligai Sultan Adam, Rabu (5/10/2022).


Evaluasi ini di selenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Banjar menjadi salah satu Instansi yang turut berpartisipasi dalam Evaluasi Smart City dengan program unggulan Mal Pelayanan Publik (MPP) Barokah pada Kategori Smart Governance.


Acara ini dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas DPMPTSP Muhammad Ikhsan, Kepala Bidang Reklame, Sistem Informasi dan Pengaduan Hj. Emma Susanty dan Analis Dokumen Perizinan Reklame, Nur Ainaiya.


Dalam hal ini, Muhammad Ikhsan menyampaikan pengembangan dari Mal Pelayanan Publik Barokah yaitu Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Simpang Empat dan yang baru diresmikan yaitu Plaza Pelayanan Publik Kecamatan Gambut. 


“Mengingat Wilayah Kabupaten Banjar yang luas maka dengan diresmikannya Plaza Pelayanan Publik masyarakat dapat menghemat waktu dan biaya yang diperlukan. Tidak jauh lagi dalam berurusan ke Kota Martapura sebagai Pusat Pemerintahan Kabupaten Banjar," pungkas Ikhsan. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP).


Komentar